Dear Pacar, Aku Persembahkan Chicken Dinner Pertama dengan Internet #BOLTLebihCepat

Internet Unlimited Bolt Lebih Cepat
Spread the love

Selama sembilan tahun pacaran, baru kali ini Mas Pacar tiba-tiba minta saya belajar main game dengan persistent banget. Saya memang bukan tipikal cewek yang hobi main game. Satu-satunya game yang pernah saya mainkan dengan waktu lama cuma Line Pokopang. Itu pun karena model permainannya sederhana dan nggak perlu banyak mikir.

Lalu, secara out of the blue gitu aja, suatu hari Mas Pacar minta saya belajar main PUBG yang notabene adalah game strategi. Dia bilang, saya udah punya modal yang cukup buat main PUBG, secara smartphone udah punya jeroan yang mumpuni. Layar juga luas buat main sampai puas. Akhirnya saya berpikir, coba belajar juga nggak ada salahnya kan? YHA! Dan akhirnya saya benar-benar belajar main PUBG!

First Try, Berantakan!

Pertama kali dengan pedenya coba main PUBG saya kira sih gampang-gampang aja. Toh, sering lihat pacar main juga. Tapi, ternyata nggak segampang yang ada di bayangan. First try malah berantakan banget. Saya salah memilih lokasi landing, bingung mengarahkan konsol, nggak tahu cara menggunakan senjata. Sampai akhirnya, cuma butuh waktu 5 menit sebelum akhirnya mati ditembak lawan. Well, cukup payah jadi newbie.

Mulai Niat Belajar, Cari Tutorial di Internet

Setelah first try yang gagal total, akhirnya saya mulai memantapkan diri untuk belajar main PUBG dengan lebih serius. Selain bertanya lebih detail kepada Mas Pacar tentang fungsi tools yang ada di game itu, saya juga berusaha belajar otodidak bermodal tutorial di internet.

Cukup lama saya berusaha memahami cara bermain PUBG yang super ruwet, menurut kacamata saya sebagai noob yang nggak pernah menyentuh game sekali pun. Nggak cuma baca artikel di internet aja, saya juga sampai rela belajar lewat video di Youtube! Yha, semua ini dilakukan demi mempersembahkan chicken dinner pertama buat pacar tercinta. Hahaha.

Kali aja kamu juga noob yang belajar main game demi membahagiakan pacar, saya rangkum beberapa tips jitu main PUBG buat pemula di sini.

Posisi Landing Menentukan Prestasi

Internet Unlimited Bolt Lebih Cepat
Pikir juga posisi landing.

Namanya juga game strategi, jadi, sudah harus memikirkan strategi sejak pertama kali masuk battleground. Pada tahap awal, para pemain bakal diangkut dalam pesawat bersama-sama, sebelum akhirnya terjun di medan pertempuran. Nah, penting banget memilih posisi landing dengan cermat buat menentukan prestasi! Buat para noob disarankan ambil lokasi yang agak ke pinggir peta dan cari bangunan apa saja yang ada di sana sebagai lokasi mendarat. Tujuannya, biar kamu punya tempat berlindung saat ada musuh menyerang. Jangan sampai mati konyol dengan mendarat di area tengah peta, di lokasi outdoor pula, seperti yang pernah saya lakukan waktu pertama kali bermain dulu.

Cari Amunisi Sebanyak-Banyaknya

Internet Unlimited Bolt Lebih Cepat
Looting juga penting.

Begitu landing, jangan dikira kamu sudah dilengkapi berbagai perbekalan buat perang secara otomatis. Justru wajib banget cari amunisi sebanyak-banyaknya sebelum masuk zona perang. Mumpung landing di lokasi pinggiran yang (Insya Allah) minim musuh, kamu punya banyak waktu buat berburu senjata dulu. Jadi, begitu masuk medan perang sudah lengkap dan siap perang. Ya, meskipun skill perangmu belum seberapa, seenggaknya punya senjata lengkap saat adu bedil sama musuh nanti bisa bikin kalahmu lebih terhormat.

Ikuti Pergerakan Tim

Internet Unlimited Bolt Lebih Cepat
Jangan kebanyakan bengong biar nggak telat masuk safe zone.

Jangan cuma sibuk sendiri mengumpulkan senjata. Kamu juga wajib memantau terus pergerakan tim. Kalau mau cari aman sih, ikut bergerak tapi tetap selow. Artinya, sebisa mungkin nggak menyerang ala barbar yang mengundang musuh lebih banyak datang juga. Gerak santai saja, sambil terus memantau pergerakan safe zone. Jangan sampai mati konyol karena terlalu woles aja deh.

Tantangan Paling Besar Jadi Noob: Koneksi Internet Nggak Stabil dan Boros Kuota!

Internet Unlimited Bolt Lebih Cepat
Sinyal jelek sering bikin bludrek.

Ada banyak tantangan yang dialami selama saya belajar main PUBG ini. Selain skill dan insting bermain yang minim dan harus terus diasah, jaringan internet tingkat dewa ternyata juga penting banget. Sinyal yang kembang kempis jadi tantangan tersendiri. Mau nonton video tutorial di Youtube aja buffering terus. Apalagi kalau pas lagi main. Internet yang putus di tengah jalan bisa bikin game tiba-tiba balik ke lobby atau malah force close kalau nggak bisa masuk lagi. Kalau pun masuk, paling ujung-ujungnya udah mati konyol di tengah permainan. Kan KZL banget!

Internet Unlimited Bolt Lebih Cepat

Nggak bisa dipungkiri juga kalau main game online bikin kuota internet bakal tersedot dengan cepat. Di bulan pertama saya belajar main PUBG, kuota 8GB habis dalam waktu 10 hari setelah diaktifkan. Nggak cuma buat main game aja, tapi juga buat nonton video tutorial, browsing artikel, dan kebutuhan digital lainnya. Dari situ saya mikir, penting banget nih mencari paket internet unlimited dengan harga yang nggak bikin kantong bolong.

Setelah melakukan research di internet, akhirnya ada satu provider internet yang rasanya bakal saya pilih untuk mendukung kebutuhan main game. Apalagi kalau bukan Internet Unlimited BOLT yang bisa memberikan akses internet lebih cepat. Beneran nih?

Internet Unlimited BOLT: Modal Penting Main PUBG

Internet Unlimited Bolt Lebih Cepat
(c) Facebook/BOLTClub

Dari keterangan yang saya peroleh di situsnya, ada 3 pilihan Internet Unlimited BOLT yang bisa dibuktikan sendiri kecepatannya. Di antaranya ada BOLT Home, BOLT MIFI, dan BOLT Smartphone yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan.

Dari pengalaman beberapa teman yang sudah menggunakan Internet Unlimited BOLT, kualitas jaringan BOLT yang membaik memang bikin internet #BOLTLebihCepat. Nggak cuma punya jaringan yang lebih baik, internet unlimited BOLT juga bikin kamu nggak perlu mikir kuota lagi karena nggak dibatasi oleh FUP alias fair usage policy. Jadi, benar-benar bisa digunakan sepuasnya deh!

Internet Unlimited BOLT Smartphone

Soal harga jangan khawatir bikin kantong jebol deh, soalnya paket Internet Unlimited BOLT ini memiliki harga yang bikin hati adem. Kalau ingin menjajal Internet Unlimited BOLT Smartphone, kamu cukup merogoh kocek mulai dari Rp 90 ribu saja sudah bisa mendapatkan kecepatan download/upload hingga 3Mbps/1Mbps.

Internet Unlimited Bolt Lebih Cepat
Skema langganan BOLT Smartphone. (c) BOLT

Internet Unlimited BOLT Home

Sementara itu, kalau ingin mendapatkan akses internet tanpa batas dengan BOLT lebih cepat di rumah, Internet Unlimited BOLT Home bisa dipilih. Hanya dengan berlangganan mulai dari Rp 204 ribu per bulan, kamu bisa mendapatkan kecepatan akses internet hingga 8 Mbps. Kalau mau lebih kenceng lagi, coba nikmati paket lainnya yang dibanderol dengan harga Rp 245 ribu/bulan (15 Mbps), Rp 327 ribu/bulan (30 Mbps), dan Rp 409 ribu/bulan (50 Mbps). Nah, untuk tipe perangkat BOLT Home sendiri ada 2 macam, yaitu Indoor Modem dan Outdoor Modem.

Internet Unlimited Bolt Lebih Cepat
Skema langganan BOLT Home. (c) BOLT

Internet Unlimited BOLT Mifi

Terakhir, ada pilihan BOLT Mifi alias mobile Wi-Fi yang bisa dibawa ke mana saja dan punya kecepatan super. Paket Internet Unlimited BOLT Mifi ini dibanderol dengan harga Rp 272 ribu per bulannya yang punya kecepatan download/upload hingga 15 Mbps/5 Mbps. Jika ingin speed yang lebih kenceng lagi, pilih saja Internet Unlimited BOLT dengan kecepatan download/upload hingga 30 Mbps/5 Mbps dengan tarif sebesar Rp 363 ribu.

Internet Unlimited Bolt Lebih Cepat
Pilihan Mifi BOLT (c) Facebook/BOLTClub

Lalu, Di Mana Sih Bisa Membeli Paket Internet Unlimited BOLT?

Kamu bisa membeli kartu perdana BOLT untuk mengaktifkan paket internet unlimited tersebut di official store BOLT atau melakukan pembelian secara online di e-commerce partner, dengan mudah. Jangan lupa download aplikasi My BOLT untuk mengecek informasi tentang masa aktif kartu, kuota, dan masih banyak lagi.

Karena sudah menggunakan paket Internet Unlimited BOLT yang punya jaringan kuat, akhirnya chicken dinner pertama pun sudah bisa saya persembahkan buat pacar. Yeay! Saya juga siap mabar deh.

Internet Unlimited Bolt Lebih Cepat
Chicken dinner pertama, yeay!

Saya juga siap mabar bareng doi deh! Kalau kamu, kapan nih mau cobain saktinya jaringan internet BOLT lebih cepat? Mau cari tahu lebih banyak tentang Internet Unlimited BOLT? Langsung saja klik di sini.

6 thoughts on “Dear Pacar, Aku Persembahkan Chicken Dinner Pertama dengan Internet #BOLTLebihCepat

    1. iya gan internetnya BOLT ini kenceng parah dah. kebayang kan gimana kzlnya kalo sinyal putus nyambung. untung ada BOLT yaa x))

    1. enggaak, pria2 lainnya nggak pernah main game onlen mas xaaap -___-
      bolehlah yaa nantik kita gabung #BerandTeam, tak asah skill dulu biar nggak malu2in huahahahahaha

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *