Larut dalam Supernova, Mana yang Paling Kamu Favoritkan?

Mana Sekuel Supernova 'Dee' yang Paling Sahabat Braito Favoritkan?

Penggemar sastra pastinya sudah nggak asing lagi dengan seri Supernova karya Dee Lestari. Maestro yang satu ini selalu sukses membuat rangkaian cerita yang melarutkan dunia penggemarnya. Kata-kata yang magis seakan menjadi kekuatan tersendiri bagi penulis tersebut untuk menyihir para pembaca dengan alur cerita yang menawan.

Tahun ini tepatnya pada Februari lalu, Dee resmi meluncurkan si bungsu dari serial Supernova yang bertajuk Inteligensi Embun Pagi. Buku terakhir ini merupakan klimaks yang pastinya sudah dinantikan oleh para penggemar setia Dee. Dari serial 1 hingga 6, mana yang paling kamu sukai, Sahabat Braito?

Larut dalam Kompleksitas Cinta di Ksatria, Puteri, dan Bintang Jatuh

Novel pertama dari serial Supernova ini mengambil konsep cerita dalam cerita. Yaitu ketika sepasang kekasih Reuben dan Dimas membuat proyek novel bersama, tapi ternyata cerita yang mereka tulis benar-benar terjadi dalam dunia nyata. Cerita berfokus pada kisah cinta yang rumit antara pebisnis sukses, Ferre, dengan Rana, seorang wanita yang sudah memiliki suami. Dee dengan sukses menggiring pembaca masuk ke dalam konflik cinta segitiga yang lebih elegan karena bukan sekadar roman picisan saja. Selain itu, dialog antara Reuben dan Dimas mengisi sisi intelektualitas dari novel ini sehingga lebih proporsional.

Setelah KPBJ, masih ada 5 judul Supernova yang memiliki rangkaian cerita nggak kalah menarik. Baca artikel selengkapnya di sini, yuk!

One thought on “Larut dalam Supernova, Mana yang Paling Kamu Favoritkan?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *