Ojek Online di Malang, ‘Superman’ Bagi Para Jomblo dan LDR yang Pulang Terlalu Malam

Ojek Online di Malang, 'Superman' Bagi Para Jomblo dan LDR yang Pulang Terlalu Malam

Sendiri itu happy. Setidaknya, itulah kalimat sakti yang bisa menjadi pelipur lara bagi para pejuang LDR atau mereka yang masih menyandang gelar kehormatan sebagai jomblo. Tapi, nggak bisa dipungkiri juga ada kalanya sendiri bikin hati terasa miris, terutama bagi cewek. Beberapa momen seperti pulang terlalu malam karena lembur kerja dan nggak ada yang menjemput sering jadi dilema bagi para cewek yang bersahabat dengan angkutan umum.

Masa-masa seperti ini memang bikin para cewek kangen pacar mendadak, bahkan saat mereka sebenarnya sedang nggak punya pacar. Tapi, untuk mengantar pulang dengan selamat nggak perlu pacar kok. Ada abang ojek online yang akan selalu ada saat dibutuhkan jam berapa pun. He’s only one call away to save your day, dear!

JAC

Penyedia servis yang satu ini mungkin lebih dikenal dengan jasa delivery order-nya di Malang. Tapi, JAC juga menyediakan jasa ojek, pengiriman paket dan juga belanja, lho. Tarifnya pun relatif terjangkau di kantong anak kuliah maupun pekerja kantoran yang hanya kaya raya saat tanggal muda saja.

Meskipun online, tapi cara pemesanan JAC masih dilakukan secara manual via SMS, WhatasApp, atau BBM. JAC sendiri memiliki jam operasi mulai 08.00 – 21.00. Cukup membantu buat para jomblo dan LDR yang pulang sendirian, kan?

Hallo warga malang dan sekitarnya πŸ˜‰ Kami hadir di malang dan sekitarnya sekarang untuk menemani hari-hari mu serta membantu meringankan kesibukan dan pekerjaanmu πŸ™‚ Kami siap menjadi solusi atas kebutuhan Anda πŸ˜€ JAC Malang Solution for your delivery service Out product : JAC FOOD JAC PACKAGE JAC SHOPING JAC RIDE And our new product : JAC LAUNDRY JAC MASSAGE JAC TICKETING JAC COOL call us : ( 0341) 2233355 SMS : 082243577000 WA : 081329433000 BBM : 5FABA82C IG : jac_malang LINE : @jacmalang www.jacmalang.com Kami siap membantu meringankan pekerjaan anda dan menjadi solusi kebutuhan anda 〓 #jacmalang #jac #jasaantarcepat #ojekmalang #deliverymalang #deliverymalangservice #malangdeliveryorder #ojekonlinemalang #infomalang #mahasiswamalang #ukmmalang #kulinermalang #malangkuliner

Foto kiriman Enjoy Our New Services (@jac_malang) pada

Ojek Baper

Saat kata β€˜baper’ alias bawa perasaaan menjadi fenomenal, sekelompok mahasiswa asal Malang menjadikannya peluang bisnis untuk membuat ojek online. Nama Ojek Baper sendiri merupakan akronim dari Bawa Penumpang Rajin, yang menjadi slogan profesionalitas dari bisnis mereka.

Kerennya lagi, driver-nya yang ganteng akan membuat kamu nggak akan merasa sedang naik ojek. Mungkin lebih terasa seperti dijemput gebetan sendiri. Eits, awas baper ya, karena driver mereka tetap menjunjung profesionalitas. Cara pemesanan Ojek Baper sendiri masih secara manual juga seperti JAC. Kamu bisa mengecek nomor kontaknya di Instagram atau Twitter Ojek Baper.

Oyi-Jek Malang

Dijemput dengan abang Oyi-Jek Malang akan membuat kamu merasa naik motor dengan teman sendiri untuk pergi hangout. Dandanan keren khas anak muda lengkap dengan pomade dan parfum dijamin akan membuat rasa nyaman saat berkendara bersama. Order jasa Oyi-Jek juga masih secara manual via Line, Whatsapp atau BBM.

Setelah fix order, adminnya akan memberikan kartu nama digital terkait identitas rider, sebutan driver Oyi-Jek yang akan mengantar. Calon penumpang akan mendapatkan informasi tentang nomor ponsel, jenis motor yang digunakan, lengkap dengan foto rider yang kece abis. Jadi, nggak perlu khawatir salah naik ojek dengan identitas pengemudi yang sudah digenggaman.

Go-Jek

Nah, ini dia salah satu jasa ojek online yang sedang hits di Indonesia. Go-Jek sudah resmi masuk Malang sejak Mei lalu. Jasa ojek berbasis aplikasi ini bisa menjadi alternatif bagi para cewek jomblo atau LDR yang ingin tampak kekinian dengan mencoba Go-Jek. Selain itu, jam operasional Go-Jek juga nggak terbatas waktu karena beberapa driver-nya masih tetap standby hingga larut malam. Nggak perlu galau pulang sendirian lagi, kan?

Ojek Online di Malang, 'Superman' Bagi Para Jomblo dan LDR yang Pulang Terlalu Malam
Go-Jek sudah masuk Malang via Tribunnews

Jadi, siapa bilang kalau butuh pacar hanya untuk bisa pulang ke rumah dengan selamat? Abang ojek online kece di Malang ini dijamin bakal lebih siap buat mengantar hanya dengan sekali panggil saja. Berminat mencobanya?

One thought on “Ojek Online di Malang, ‘Superman’ Bagi Para Jomblo dan LDR yang Pulang Terlalu Malam

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *