Pergi Pagi Pulang Pagi, Gini Stresnya Kerja?

Pergi Pagi Pulang Pagi, Gini Stresnya Kerja?

Jadi pekerja di kota besar memang memberikan tantangan yang cukup membuat miris. Gimana enggak, tumpukan tugas seakan nggak ada habisnya. Jadwal pulang cepat terkadang hanya mimpi belaka. Belum lagi omelan si bos  yang nggak ada ujungnya. Kamu sering berangkat pagi pulang pagi juga? 4 jenis pekerja ini juga mengalami hal yang sama.

Deadline Worker

Berpacu dengan deadline seakan sudah jadi makanan sehari-hari tipe pekerja yang satu ini. Tenggat waktu dari tiap tugas yang harus diselesaikan seakan membuat nasib mereka berada di ujung jurang. Belum lagi kalau ada beberapa deadline yang harus selesai dalam waktu bersamaan. Kebayang dong bagaimana stresnya? Banyak jenis pekerjaan yang menggunakan sistem ini, misalnya saja editor, content writer, mereka yang bergelut di bidang advertising dan masih banyak lagi. Apakah kamu salah satunya?

Workaholic Person

Tipe pekerja yang satu ini biasanya perfeksionis dan berusaha melakukan yang terbaik untuk setiap tugas yang dikerjakannya. Sedikit saja ada hal yang nggak sesuai dengan hatinya, dia akan terus bergelut hingga hasil akhirnya terasa perfect. Alhasil, stress yang tak ada habisnya pun datang bertubi-tubi.

Entertainment Sphere

Pekerja yang satu ini bertugas untuk menghibur khalayak, tapi justru mereka yang paling butuh hiburan, lho. Fenomena ini biasanya ditemukan di kalangan tim kreatif stasiun televisi atau pun industri hiburan lainnya. Tuntutan untuk selalu menghadirkan hal kreatif malah menjadi pressure tersendiri. Saat ide mampet, program yang dikerjakan tentu saja nggak bisa berjalan dengan baik. Tidak heran juga kalau mereka ‘betah’ lembur berhari-hari demi mendapatkan inspirasi.

Journalistic Field

Mereka yang bekerja sebagai pemburu berita bisa dikatakan sebagai kelompok nomor satu yang jarang pulang ke rumah.  Bedanya, kamu juga akan sangat jarang menemui mereka di kantor, karena tuntutan pekerjaan mengharuskan mereka untuk stay di lapangan. Terlebih jika ada kasus hangat, dijamin mereka akan ada di berbagai spot strategis seperti kantor DPR, stasiun televisi, rumah artis dari pagi hingga pagi lagi.

Apa kamu adalah salah satu dari mereka? Punya pekerjaan yang penuh tantangan memang nggak bikin bosan. Tapi, seimbangkan juga dong dengan stress relieve yang tepat. Jangan biarkan hidupmu dipenuhi stress, yuk santai sejenak agar hidup lebih berwarna dan lepasin saja di Djakarta Warehouse Project.

DWP tahun ini makin berbeda karena adanya penampilan spesial dari Jack U yaitu Diplo dan Skrillex yang akan tampil untuk pertama kalinya di Asia. Selain itu, akan ada penampilan dari Tiesto Kaskade, Andrew Rayel, Armin van Buuren, Axwell Ingrosso, Duke Dumont, DJ Snake, Gabriel & Dresden, Galantis, Claptone, Dillon Francis, Cash mere Cat dan masih banyak yang lainnya. Gimana, apakah kamu ingin menjadi salah satu penonton yang menikmati dentuman musik para DJ ternama?

Yuk jadi bagian dari mereka dan dapatkan tiket gratis nonton DWP 2015!  Lewat Unlimited Happiness smartfren mengadakan tantangan #UnlimitedDWP di berbagai social media lho!

Nah, ingin tiket DWP gratis dari Smartfren? Caranya gampang banget. Pertama follow akun Twitter @smartfrenworld dan @Andromax serta follow akun Instagram Smartfrenworld. Jangan cuma follow aja, pastikan kamu untuk  pantau terus kabar terbarunya di sana. Ada 3 tantangan #UnlimitedDWP yang bisa kamu ikutin nih mulai dari Facebook, Twitter dan juga Instagram.  Jadi, kesempatan menang akan lebih banyak, kan?

Jadi, mau ikutan tantangan yang mana nih untuk bisa dapetin tiket gratis nonton DWP 2015? Untuk informasi lebih lanjut bisa cari tahu di sini ya. Jangan sampai melewatkan penampilan super keren dari Jack U. See you there!

Artikel ini adalah advertorial yang sebelumnya ditayangkan di Kapanlagi.com. Versi aslinya bisa dilihat di sini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *